-->

iklan

Belajar dari Kesalahan


#belajar dari kesalahan



Kesalahan - kesalahan dapat terjadi karna berbagai kesalahan , namanya juga manusia tidak luput dari kesalahan, untuk itu anda harus memahami akar permasalahannya.



#pahami kenapa kesalahan itu dapat terjadi Contoh : anda seringkali berbicara dengan nada cepat dan marah ; sering anda mengeluarkan kata kata kasar. anda harus mengetahui apa yang menyebabkan anda marah pada saat itu. mungkin anda merasa sangat lelah atau kepala anda sedang sakit. cobalah jangan tidur sampai larut malam dan jika anda steres buatlah tubuh anda merasa rilex.


#hindari kesalahan yang samaseringkali kesalahan kesalahan di sebabkan oleh kebiasaaan-kebiasaan yang buruk.untuk mencegah kesalahan yang berulang,anda harus menghapuskan kebisaan buruk tersebut.Hal ini memang tidak mudah dan membutuhkan usaha ekstra untuk merubah kebiasaan. bagaimanapun, semakin cepat anda merubah kebiasaan buruk tersebut, semakin cepat anda menghindari kesalahaan yang berulang#jangan menjadi seorang yang perfectionistjika anda ingin selalu merasa sempurna, selalu ingin mengindari kesalahan kesalahan sekecil apapun, hal itu lama kelamaan akan membentengi secara psikologi dan anda tidak menjadi berani mengambil resiko ,
semakin banyak tanggung jawab yang anda pikul, kemungkinan anda melakukan kesalahan pun semakin sering. maka dari itu jangan takut mengambil keputusan Karna manusia di dunia ini tidak ada yang sempurna.

  Jika anda belajar dari kesalahan kesalahan yang anda perbuat, Tentu saja anda akan Berkembang Dan Bijak. Hal yang terpenting Adalah Melihat kesalahan sebagai batu Loncatan untuk Mencapai sesuatu yang lebih tinggi dan kehidupan yang lebih baik.


0 Response to "Belajar dari Kesalahan"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar kalian di bawah ini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel